Download Livery Dan Mod Bus Bussid mod apk keren dan terbaru 2019 Lengkap


Bus Simulator Indonesia mod apk terbaru
Bus Simulator Indonesia

Blogku - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang sebuah game simulator asli indonesia yang populer saat ini yaitu Bus Simulator Indonesia? Bus Simulator Indonesia (BUSSID) adalah sebuah game simulator yang sangat populer di indonesia karena game ini mampu membawa kita menjadi seperti mengendarai sebuah bus seperti nyata, Dan game ini mempunyai banyak fitur seperti Ngelayap, Narik dan Main Bareng teman (Online).

Dalam Bermain Game BUSSID ini anda akan merasakan sensasi mengendarai sebuah bus keren, banyak sekali orang memainkan game Bus simulator indonesia ini mencapai 10 Juta orang (Bukan 80 Juta ya hehe..), Jika kamu penggemar game BUSSID ini pasti anda akan menyukai berbagai macam bus.

Bus Simulator Indonesia Mod Truck Terbaru
Bus Simulator Indonesia Mod Truck


Game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) dikembangkan oleh developer bernama Maleo yang memiliki pemandangan bus Bernuansa Indonesia seperti jalanan, sawah, pom bensin, indomart, pecel lele, dan masih banyak lagi khas indonesia nya di dalam game BUSSID ini.

Download Livery Dan Mod Bus Bussid mod apk keren 2019


Game bus simulator indonesia satu ini memang sangat terkenal dengan grafis yang bagus anda bisa menyesesuaikannya sendiri bisa full HD dan low, bahkan yang sangat menariknya lagi adalah fitur livery yang di desain sesuai keinginan anda sendiri, kalau anda mau mencari livery BUSSID yang keren akan saya bagikan livery nya secara gratis.




Link Download 

Link Download




Oke sekian dulu dari saya semoga bermanfaat dan anda suka dengan mod bussid di atas, Terima Kasih yang sudah membaca artikel ini.

Game Play : Bus Simulator Indonesia Dump Pasir



Iklan atas body

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel