Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dan Mendaftar Di Safelink blogger URL shortener Indonesia dengan cpm tertinggi


Apa itu URL shortener?



URL shortener adalah sebuah aplikasi web untuk memendekan sebuah link menjadi lebih pendek. sebagai contoh di bawah ini,

https://www.wongplg.web.id/2019/14/cara-dapatkan-uang-dari-safelinkblogger.html

menjadi lebih pendek seperti ini https://safelinkblogger.com/mangcekblog

Tujuan utama dari URL shortener adalah untuk memendekan link menjadi lebih pendek dan mudah di ingat. URL shortener ini sangat berguna untuk memndekan sebuah link yang terlalu panjang dan bisa di pendekan dengan praktis.

Cara kerja dari URL shortener adalah kamu hanya perlu memasukan URL yang ingin kamu singkat pada jasa penyedia URL shortener, setelah itu kamu bisa mendapatkan sebuah link yang bisa kamu bagikan dan mendapatkan uang.


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari URL shortener?

Cara kerja dari URL shortener ini kamu hanya menyiapkan sebuah link yang ingin kamu pendekan dan setelah berhassil di perpendek kamu bagikan link nya ke media sosial seperti, facebook, twitter, Telegram, DLL.

Di atas adalah penjelasan singkat mengenai Apa itu URL shortener untuk memendekan link dan bisa untuk menghasilkan uang.


Apa Itu Safelink blogger? 

cara mendaftar dan menghasilkan uang di safelinkblogger
Safelinkblogger.com


Safelink blogger adalah pemendek URL (URL shortener) indonesia terbaik untuk menghasilkan uang. dengan rate cpm $4 per 1.000 penayangan, oleh karena itu Safelinkblogger menjadi suatu pilihan bagi para pemburu pencari uang online, karena untuk pembayarannya 1x24 jam uang bisa langsung di dapatkan.


Bagaimana Cara Kerja Safelink blogger?


Cara kerja safelink blogger sendiri cukup mudah kamu hanya memasukan sebuah URL yang mau di singkat dan menjadi lebih pendek, lalu kamu sebarkan linknya ke blog atau media sosial. Contoh URL yang sudah di singkat dan menjadi seperti ini:

Before : https://www.wongplg.web.id/2019/14/cara-download-game-android-terbaru.html

After : https://safelinkblogger.com.mangcekblog

URL yang terlalu panjang akan menjadi lebih pendek dengan menggunakan safelinkblogger ini, Apabila link yang sudah kita sebarkan tadi misalnya URL https://safelinkblogger.com/mangcekblog di lihat oleh banyuak orang maka kita akan bisa mendapatkan penghasilan.

Layanan Dari Safelink blogger?


Safelinkblogger memberikan beberapa layanan unggulan yang banyak membernya nya menjadi betah menggunakan safelink blogger, Layanan safelinkblogger ini adalah layanan shortlink  secara individual, kelompok, full page, referral, dan withdrawl, dan untuk proses withdrawl nya sendir hanya 1x24 jam dan paling cepat dari shortlink lainnya ini lah menjadi keunggulan dari safelinkblogger.com.

Bagaimana Cara Withdrawl Safelink blogger?


Di sinilah kita bisa mendapatkan penghasilan dari hasil link yang kita sebarkan tadi dan untuk cara penarikan nya cukup mudah kita hanya perlu memasukan data diri kita seperti contoh di bawah ini. dan penghasilan bisa di ambil dalam bentuk uang, pulsa, token listrik, Ovo dan lain lain.



Biodata Pembayaran Safelinkblogger.com



Minimal Dan Maksimal Penarikan Safelink blogger?


Layanan safelink blogger ini juga menerapkan batas pembayaran, untuk minimal penarikan nya adalah kamu perlu mengumpulkan hanya $2 dolar untuk bisa di tukarkan, dan maksimal penarikan  atau batas ambang adalah sebesar $100 dolar.

Dari sekian banyaknya penyedia shortlink hanya safelink blogger yang menerapkan berbagai macam pembayarannya.

Proses Withdrawl Safelinkblogger.com

Payout Rates Safelink blogger?


Payout Rates adalah  berapa penghasilan di peroleh atau di hasilkan  oleh member dari shortlink yang mereka sebarkan berdasarkan perhitungan CPM (Cost Per Million) artinya 1.000 pertayang  di safelink blogger wilayah indonesia mendapatkan $4 dolar per 1.000 tayang.

Payout Rates Tertinggi Safelinkblogger

Aplikasi Safelink blogger?


Safelink blogger juga menyediakan aplikasi untuk android/ios dan bisa untuk mempermudah membernya dalam melakukan shortlink, Caranya hanya dengan menginstal Aplikasinya Yang Sudah Tersedia Di Playstore


Download Aplikasi Safelinkblogger.com
Link Aplikasi Safelinkblogger Via Playstore

Bagaimana Cara Mendaftar Di Safelink blogger?


1. Buka Situs Safelinkblogger.com
2. Pilih menu SignUp, Lalu masukkan biodata pada kolom pendaftaran.
3. Kemudian Pilih register
4. Terakhir, hanya perlu menunggu konfirmasi via email bahwa akun sudah di aktifkan dan bisa di gunakan.

Bagaimana Cara Mendaftar Di Safelinkblogger.com


Itulah tadi informasi mengenai tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dan Mendaftar Dari Safelink blogger URL shortener Indonesia dengan cpm tertinggi, Dengan adanya safelinkblogger penyedia shortlink dari indonesia ini dapat memberikan  penghasilan tambahan, selamat mencoba dan semoga artikel ini bisa bermanfaat , Terima Kasih.

Iklan atas body

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel